Pramugari Cantik Batavia Airlines

PT Metro Batavia (Batavia Air) dijadwalkan berhenti beroperasi mulai hari ini pukul 00.00 WIB setelah Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memutuskan pailit. Lalu bagaimana nasib karyawan dan Pramugari Cantiknya? "Masih nunggu dari pihak batavia-nya, bagaimanapun kan mereka harus melakukan itu. Tapi sampai sekarang belum ada memo dari pihak Batavia-nya," kata Pramugari Cantik berumur 24 tahun ini saat dihubungi, Kamis (31/1/2013).

Pramugari Cantik tersebut mengaku, dirinya belum mendapatkan satu katapun dari pihak Batavia Air mengenai kepailitan dan nasibnya. Dia mengakui, selama ini dirinya hanya tahu berita dari media massa mengenai kepailitan maskapai yang sudah diterjuninya selama 1 tahun ini.

"Hari ini belum ada memo. Belum ada satu kata-pun dari Batavia-nya, apakah dialihkan, atau dikasih pesangon dan lain sebagainya. Saya taunya dari media, soalnya dari," lanjutnya.

"Kemarin-kemarin ada beberapa gosip dari pihak Batavia-nya bilang ke karyawannya katanya kita harus tetap semangat itu aja," jelasnya. sumber

No comments:

Post a Comment